admin
Site Admin
Posts: 20
Joined: Fri Aug 02, 2019 2:05 pm
Contact: Send private message

Tulisin Aja

Tue Aug 13, 2019 11:37 am

Setiap hari akan ada banyak perasaan yang keluar masuk dalam diri kita.bisa perasaan senang, marah, bahagia, kesal, kecewa, benci.
ingin mencari teman untuk berbagi cerita, tidak semua mau mendengarkan, mungkin mereka mendengarkan, tapi tidak memahami atau malah, ketika kita menceritakan apa yang kita rasakan, mereka malah ikutan cerita.

Jadi, bukan beban dalam kepala dan hati kita lebih ringan, justru malah semakin bertambah
karena kita mendengarkan cerita teman kita.

Daripada kamu bingung mau menceritakan ceritamu hari ini, yuk tumpahin aja disini.
jangan kamu bawa sendiri bebanmu itu, karena masih banyak hal lain yang bisa kamu bawa :)

Roronoazoro
Sampah Remahan
Posts: 13
Joined: Tue Aug 20, 2019 10:55 pm
Contact: Send private message

Re: Tulisin Aja

Thu Aug 22, 2019 5:28 pm

susah emang kalo kerja sama orang egois,
maunya menang sendiri teroosss wkwkwk

BayarMurah
Sampah Remahan
Posts: 20
Joined: Tue Aug 20, 2019 10:52 pm
Contact: Send private message

Re: Tulisin Aja

Thu Aug 22, 2019 9:40 pm

Masih keingetan dia
Lama juga ya kalau gua galau
:mewek:

MukaLaler
Sampah Remahan
Posts: 3
Joined: Tue Aug 20, 2019 10:49 pm
Contact: Send private message

Re: Tulisin Aja

Mon Aug 26, 2019 10:40 am

mohon maap,
saya mah apa atuh bukan orang penting wkwkw

AhliNujum
Sampah Remahan
Posts: 13
Joined: Tue Aug 20, 2019 10:54 pm
Contact: Send private message

Re: Tulisin Aja

Mon Aug 26, 2019 5:47 pm

nurutin kerjaan mah gaada kelar kelarnya wkwkw
digas teroos sampe gumoh !!

JanganJauh
Sampah Remahan
Posts: 24
Joined: Tue Aug 20, 2019 10:51 pm
Contact: Send private message

Re: Tulisin Aja

Tue Aug 27, 2019 9:02 pm

Masih ada ajee yee
Akun yang sok alim
Ceramah agama lah, serukan lawan pemerintahlah
Fitnah pemerintah lah pake dalil agama
Eh akunnya love vid bokep wkwkwk

layangansangit
Sampah Remahan
Posts: 7
Joined: Sun Aug 18, 2019 5:52 pm
Contact: Send private message

Re: Tulisin Aja

Mon Sep 02, 2019 8:27 am

itu cewek-cewek alter pada ngga takut kena penyakit kali yak sering pamer gonta ganti pasangan

mau nyobain malah jadi ngeri wkwk

JanganJauh
Sampah Remahan
Posts: 24
Joined: Tue Aug 20, 2019 10:51 pm
Contact: Send private message

Re: Tulisin Aja

Thu Sep 19, 2019 11:04 pm

Kalo tau doi bakal cabut akhir bulan ini mending kemaren gw ekse sekalian dianya wkwkw kamprett

Return to “Ngeluh yuk”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest